Pages

Wednesday, December 12, 2012

Iklan Internet PTC Jepang (kau.li/id)

Iklan Internet PTC Jepang Artikel  ini berdasarkan pengalaman saya, Kemaren malem saat membuka email ternyata saya mendapat kiriman email dari https://kau.li/id, karena mendapat email tersebut langsung saya mencoba mendaftar https://kau.li/id iklan PTC yang berasal dari Jepang, Untuk pendaftarannya sangat mudah karena sudah diterjemahkan ke bahasa indonesia jadi kita tidak usah belajar bahasa jepang dulu untuk mendaftar layanan Iklan PTC dari https://kau.li/id.
https://kau.li/id PTC dari jepang ini memberikan harga klik yang lumayan tinggi dengan imbalan mata uang Yen, kalau dibandingkan dengan rupiah maka 1 Yen Jepang = 116,7 Rupiah Indonesia konversi mata uang tersebut saya cek tanggal 11 Desember 2012. dari konversi mata uang tersebut maka termasuk jumlah yang menguntungkan bagi kita sebagai penerbit iklan.
Beberapa Hal yang Menarik dari Iklan Internet PTC Jepang (kau.li/id)

  1. Iklan PTC ini menyediakan pembuatan bingkai iklan yang memudahkan kita untuk menaruh iklan pada Sidebarm Header, footer dan tempat lain yang anda anggap sebagi tempat yang strategis.
  2. Untuk pengambilan pendapatan anda sebagai penerbit iklan, Setelah saldo imbalan yang belum dibayar mencapai 5.000 yen, mitra media dapat mendaftar transfer saldonya melalui fungsi situs perusahaan (5000×116.7 = Rp. 583.500,00) Mungkin memang syarat yang ditargetkan dari PT Kauli cukup berat, tapi kalau kita selalu berusaha pasti bisa. :)
  3. Menyediakan layanan mendaftar google adsense dengan programnya dibagi ,Anda:80% dari pendapatan,PT Kauli:20% dari pendapatan. (Bagi anda yang selalu gagal mendaftar digoogle adsense pantas dicoba)
  4. Pendaftaran mudah, daftar langsung jadi anggota
  5. Tulisan iklan bhs. jepang. kalau orang indonesia kebanyakan tidak mengerti. :D
    Jadi Memang sedikit susah Mendapatkan Klik, susah bukan berarti tidak mungkin. Selama ada usaha ada jalan.
Kualifikasi
Mitra media,serta situs web yang memuat iklan melalui layanan ini harus memilik persyaratan sebagai berikut.
  1. Mitra media adalah 18 tahun atau lebih.
  2. Situs web tidak memuat iklan seperti konten dewasa,konten liar,konten yang melanggar hak cipta pihak ketiga,link begini,atau   bannar.
  3. Situs web yang dimuat iklan memiliki setelan seperti seluruh pengguna dapat menbacanya,yaitu itu bukan sistem keanggotaan situs web yang seperti hanya pengguna tertentu dapat menbacanya.
Informasi yang saya jelaskan diatas memang tidah terlalu lengkap karena kalau lengkap bisa mencapai beberapa halaman :). sumber

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment