Pages

Tuesday, December 18, 2012

Bawang Putih Penangkal Pesugihan Tuyul

  
Tuyul jenis mahhluk halus yang wujudnya seperti anak manusia yang masih balita,  oleh kalangan orang paranormal tuyul dimanfaatkan untuk menjadi budak dan bahkan dewasa ini tuyul sudah diperjual belikan kepada orang yang membutuhkan jasa mahluk halus ini. Pada umumnya dan kebanyakan tuyul difungsikan utuk pesugihan.



Kehidupan Mahluk halus seperti tuyul ini, biasanya banyak ditemui ditempat-tempat yang angker, seperti tempat keramat maupun rumah tua yang tidak berpenghuni.
“ditempat yang angker mas,”ungkap Misjan (37) tokoh paranormal asal Desa Kudus, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.
Kinerja tuyul, tidak berbeda jauh dengan maling, namun tuyul lebih hebat karena tuyul bisa menembus dinding tembok sebesar apapun, dan bahkan tuyul mempunyai naluri yang sangat tajam untuk mencari uang.  Disimpan seperti apapun uangnya tuyul pasti akan menemukannya.
“serapi apapun menyimpan uang tuyul pasti akan menemukannya,” ujarnya pada pedomannusantara.com Jumat (07/10/11) .
Ketika selesai melakukan aksinya, biasanya tuyul mempunyai kebiasaan bermain. Orang yang memiliki tuyul harus bisa memfasilitasi permainannya, ketika tidak difasilitasi maka sang tuyul ini akan marah.
“setelah beraksi, tuyul itu biasanya bermain layaknya anak manusia,” terangnya.
Dirinya menambahkan, bahwa untuk menangkal tuyul agar tidak mencuri uang, sebenarnya mudah, dan bahkan sederhana dan tidak memakai mantra dan tidak perlu datang kedukun, cukup Bawang putih jantan atau Jahe ditaruh di tempat penyimpanan uangnya, dengan begitu tuyul tidak bisa melihat uang yang kita simpan.
“penangkalnya sederhana, dengan bawang putih tuyul sudah tidak bisa melihat uang yang disimpan,” pungkasnya. sumber

ARTIKEL TERKAIT:

14 comments:

  1. PUJI SYUKUR KAMI PANJATKAN KEHADIRAT ALLAH SWT DAN PEMILIK SITUS INI YG TELAH MEMBERIKAN KESEMPATAN KPD KAMI U/BERBAGI.
    DAN TERIMAKASIH YG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH RUDUMAN YG TELAH MEMBANTU KAMI SEKELUARGA.
    ATAS BANTUAN BELIAU SEKARANG KAMI SUDAH TERLEPAS DARI SEMUA HUTANG-HUTANG KAMI.
    KAMI YG SEBELUMNYA TERPURUK SYUKUR ALHAMDULILLAH BISA BANGKIT KEMBALI ATAS BANTUAN PESUGIHAN DARI MBAH RUDUMAN,,,
    HUTANG KAMI YG JUMLAH TOTALNYA 821JUTA SUDAH KAMI LUNASI DAN SISANYA KAMI GUNAKAN U/MODAL USAHA DAN BELI RUMAH YG KAMI TEMPATI SEKARANG INI.
    TEMAN-TEMAN YG DALAM KESULITAN DI KEJAR HUTANG HUB MBAH RUDUMAN DI NO. 085394473161
    PESUGIHAN BELIAU TERBUKTI AMAN TAMPA TUMBAL.
    SUMPAH DEMI ALLAH KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH RUDUMAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Delete
  2. Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
    Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
    Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
    Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
    ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
    1.Santet/Teluh
    2.Pelet
    3.Pesugihan kekayaan
    4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
    5.Menghilangkan janin dalam kandungan
    6.Junjung derajat
    7.Meramal jodoh dan rezeki
    8.Ilmu kekebalan.
    Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
    1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
    kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

    ReplyDelete
  3. Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
    Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
    Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
    Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
    ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
    1.Santet/Teluh
    2.Pelet
    3.Pesugihan kekayaan
    4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
    5.Menghilangkan janin dalam kandungan
    6.Junjung derajat
    7.Meramal jodoh dan rezeki
    8.Ilmu kekebalan.
    Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
    1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
    kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

    ReplyDelete
  4. saya yanto dari bogor saya mau ucapkan trimakasih kepada Ki Ageng.
    karena berkat bantuannya saya bisa hidup berkecukupan, Awalnya saya hanya pedagan kecil yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya coba menghubungi Ki Ageng, Awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Ki Ageng,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiridan memiliki usaha, berkat bantuan Ki Ageng saya bisa seperti ini,terimah kasih Ki Ageng...!! mau seperti sy silahkan langsung hub Ki Ageng di nmr 082327102777. ini kisah nyata saya, demi Allah saya tidak berbohong.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih kepada Abah Rohman yg telah membantu saya menghilangkan masalah ekonomi yg menghimpit saya berkat bantuan dana hibah dari beliau saya sekarang sudah hidup berkecukupan dan sudah memiliki usaha.Untuk teman-teman yg butuh bantuan dana dan sejenisnya silahkan hubungi nomer beliau 085298022456.
    Sekali lagi terimakasih Abah semoga Allah membalas budi baik abah

    ReplyDelete
  6. Saya ingin bertrima kasih pada KiJenggot Naga berkat bantuan beliau saya sudah di terima bekerja di salah satu perusahaan.
    Anda di sakiti orang…???
    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!!
    Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

    Ilmu aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

    ReplyDelete
  7. IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!




    IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

    ReplyDelete
  8. "KISAH NYATA"
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anak ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa meminta minta, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI PAMUNGKAS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI PAMUNGKAS di No 08983370913. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih AKI saya tidak akan melupakan jasa AKI. TEMAN TEMAN TG DALAM KESULITAN, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI PAMUNGKAS 08983370913.
    Bagi yg tidak berkepentingan mohon jangan ganggu beliau,
    BELIAU JUGA MEMBANTU YG INGIN BELAS DENDAM MELALUI SANTET www.akipamungkas.ga

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  10. KISAH NYATA,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu hari saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anak ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah dibantu Mbah jenggot Akhirnya hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya menghubungi MBAH JENGGOT di No 085-298-880-302. Semua petunjuk MBAH saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    terimaksih MBAH JENGGOT saya tidak akan melupakan jasa MBAH. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB MBAH JENGGOT DI 085-298-880-302. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
  11. Dengan tirakat tingkat tinggi & dng bimbingan langsung kanjeng nyai roro kidul kami membuat tuyul golongan putih / QHARIN, Dengan tirakat tingkat tinggi & dng bimbingan langsung kanjeng nyai roro kidul kami membuat tuyul golongan putih / QHARIN, Qharin adalah jin yang mempunyai keahlian diatas tuyul, Qharin tidak memerlukan kamar khusus, tidak menyusui (cukup diberi jeroan ayam setiap 35hr 1X) dan tidak ada ritual yang memberatkan saat memeliharanya, aman tanpa tumbal. 1 pasang Qharin dapat menghasilkan uang untuk anda setiap hari 30jt tanpa henti dan tanpa disuruh, DIJAMIN BERHASIL DAN GARANSI !! BEBAS AGAMA / BEBAS SUKU / RAS DAN GOLONGAN KAMI MEMBUAT QHARIN SDH PULUHAN TAHUN SECARA TURUN TEMURUN, TUYUL QHARIN HANYA ADA DI TMP KAMI JIKA DI TMP LAIN ADA YG MENAWARKAN DNG NAMA QHARIN JUGA, SAYA JAMIN ITU PASTI PENIPUAN !!, info detail http://www.nocturnal666.com/tuyul

    ReplyDelete
  12. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    ReplyDelete
  13. Ki Jenggot Naga Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan, Transfer Janin, & Mandul.

    Ampuh & Terbukti Mematikan…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!
    Gunakan Jasa Ki Jenggot Naga, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil .. !!!

    Melayani Jarak Jauh.., Silahkan Konsultasikan Permasalahan Anda Sekarang Juga..!!
    Khusus Konsultasi Hub : 0853 9974 2324
    Khusus Bagi Yang Serius, Tidak Main-Main Dan Mempunyai Kemampuan Pendanaan…!!!

    Mahar Bayar Dimuka Untuk Membeli Perlengkapan Ritual & Sesajen.
    Santet Ki Jenggot Naga Tak Terdeteksi Oleh Siapapun Baik Paranormal Ataupun Ulama Besar Sekalipun.
    Klik : www.rajadukunsakti.blogspot.com

    ReplyDelete